9.18.2009

The Last Fasting; The New Hopes!

Wow, gak kerasa ya udah di penghujung Ramadhan. Agak nyesel juga gak konsen untuk ibadah dan banyakin amal sunah! Hmffphh... tapi gue bersyukur banget bisa ngelewatin Ramadhan kali ini ya. Belum tentu tahun depan gue bisa.

Dan wah.. tahun ini banyak banget ya suasana bedanya. Papa udah gak ada, di mana gue sekarang menyandang status "orphan". Sedih kalo inget gitu. Dan soal Papa, o Lord, gue ngerasa durhaka banget ya, nyia-nyiain Papa dulu. Bukan dalam arti gue rebel sama dia. Tapi dalam arti nyenengin dia. Belum lagi "santunan" yang rasanya gak perlu gue terima. I have already 17 years old, hellow!

Terus juga hari ini gue ngeliat jalan sepi banget. Udah pada mudik kali ya? Di saluran TV juga rasanya udah heboh sama lebaran.

Ah, semoga aja ya lebaran kali ini benar-benar lebih baik. Semoga Allah ampunin dosa gue. Ameen.

Omong-omong gue udah preparation banget ya untuk ngucapin Minal Aidin ke temen-temen, dengan beli voucher M3 yang 2000 SMS hahaha. Fool.

Dan lagi, suasana yang berbeda di Ramadhan ini. Gue gak studi. Nganggur. Ngerasa useless, tapi gue selalu ngeyakinin diri gue, kalo gue useless, masa sih gue bisa diterima di University of Malaya yang notabene peringkatnya di atas UGM? Hahaha.

Terus, sepupu gue yang seangkatan pada kuliah. Rizky ngambil Akuntansi, Rani juga ngambil Komunikasi. Dan gue? Masih belum jelas! Tapi gue kayaknya boleh berbangga ya, walau gue gak kuliah gue kan udah bisa nyari duit sendiri dan insya Allah gue bakal kuliah tahun depan. AMIIN.

Soal kuliah tahun depan, gue cuma mo bertarung di dua tes, yakni SIMAK UI--mo ngambil Ilmu Ekonomi sama Ilmu Filsafat, terus juga USM ITB Terpusat ngambil FSRD. Semoga aja semuanya keterima ya.

Dan di puasa terakhir ini, gue cuma pengin banget harapan-harapan gue yang baru terlaksana. Dan gue mau mengubur semua yang gak enak yang ada di hati gue. Yaa, bisa tentang kejadian gak ngenakin di SMA, orang-orang yang gue betein, mau gue lepas. Gue mau banget jadi pribadi yang lebih baik.

Aih, anyway Minal Aidin wal faidzin ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar