10.08.2009

I'm Humming, I'm Singing!

Seriously, judul blog ini sama sekali gak berkaitan! Hehehe.

Wah, too fast ya waktu berjalan. Nggak kerasa udah di awal Oktober. Artinya, tiga bulan lagi tes BCA (ulang), dan sekitar tiga-lima bulan lagi SIMAK UI, dan sekitar enam-tujuh bulan lagi USM ITB!

Whoa, bener-bener gak kerasa. Gue juga udah mulai prepare belajar di samping kesibukan bisnis (yang udah mulai lagi bulan ini) roti. Dan thanks banget buat Rafika yang udah rela ngasih 'bekas' kumpulan soalnya waktu dia bimbel kemaren buat gue pelajari. Kayaknya satu es krim gak cukup ya, Fik? Hehehe.

Di rumah udah bisa Internet tapi males online di rumah. Gak ada privasi kalo lagi baca message di e-mail, juga lagi chatting! Ya walo sebenernya gak privasi banget, tapi risih aja diliatin kakak gue yang want to knows.

Hmmm... tetep ya, gue masih agak ngerasa aneh sama hidup yang akan gue jalani ke depan. Rasanya kok gue libur kelamaan, dan masih ngambang kapan masuk sekolahnya. Les bahasa Prancis juga sebenarnya udah mo mulai.

Dan bisnis roti unyil juga udah start sejak kapan tahu. Waw, udah mulai beraktivitas!

Terus, lagi mo nyelesain beberapa naskah yang emang dari dulu pengen dikelarin tapi gak kelar-kelar. Doain biar bisa ada rasa remajanya, hahaha. Gue ngerasa udah gak nge-teen nih.

Dan omong-omong, ada tawaran jadi guru privat juga. Privat gambar, lebih tepatnya. Lumayan, per bulan satu anak bekisar Rp.200,000 sampe Rp.350,000 dan tentunya pangsanya adalah anak-anak TK yang ortunya berduit, hehehe. :P Semoga deh kelakon, amin.

Hmmmm... dibilang padat emang padat ya hari-hari ini, kalah deh waktu kelas tiga yang prepare UN, SIMAK, dsb dsb. Ini bener-bener padat sepadat-padatnya. Tapi tentunya gue punya manajemen waktu yang (seharusnya) efisien. Semoga impian gue terwujud yaaaaa..

Ah ya, gue juga mo berterimakasih buat temen gue yang bisa ngehibur gue via Esia! Hahaha, gila gue ngeautis selama gak disibukkin sama dunia belajar-mengajar! Thanks, Ndra! Hahaha.

I knew, it was really my destiny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar